Sabtu, 02 Januari 2010

Fire Magict


Electronic Hand Flasher

Price : 200.000 + Bonus Flashpaper + DVD
Alat yang dashyat, untuk gags maupun menambahkan efek sulap. Pesulap batuk – batuk, lalu mengeluarkan api dari mulutnya seperti naga! Bisa juga digunakan untuk menambahkan efek pada production (memunculkan barang) anda. Berbeda dengan fire trick lainnya, Electronic Hand flasher menghasilkan kilatan api yang paling elegan dibandingkan fire magic lainnya. Handflasher adalah alat yang cocok dimainkan mulai dari pesulap beginner sampai pesulap mancanegara seperti Kikuchi, Mahka Tendo pun memainkannya!



Torch To Rose Collector Series

Price : Rp 180.000
Sebuah tongkat dengan api menyala di ujungnya dalam sekejap berubah menjadi sebuah bunga yang cantik, berikan kepada pasangan anda dan katakan bahwa dia lebih cantik dari bunga itu sekalipun. Trik Classic Magic dimana pesulap memperlihatkan sebuah obor api, dalam sekali usap tiba-tiba berubah menjadi setangkai bunga yang cantik! Mainkan trik ini untuk kekasih anda, atau untuk menambah routine panggung anda. Pastikan anda melihat DEMOnya terlebih dahulu! Collector series anda akan mendapatkan 3 warna bunga sekaligus : merah, kuning, dan pink


Torch To Rose

Price: Off Production
Api obor diusap dengan tangan tiba-tiba berubah menjadi bunga!! Cocok untuk Valentine Day!
Tersedia berbagai warna bunga: Merah, Kuning, Putih,Pink. Note: Trik torch to rose ini akan terlihat lebih baik apabila dimainkan besama flash paper (recommended).
Note: Barang sudah tidak diproduksi lagi, untuk koleksi torch to rose baru (high qualtiy torch to rose) lihat di sini.


Hot Leads (Fire Namecards)

Price : Rp 750.000
Anda ingin membuat orang terkesan dan selalu teringat dengan anda? Berikan kartu nama anda dengan cara yang special, dengan berapi-api besar! Dijamin client atau teman anda akan merasa berkesan! Tidak hanya untuk para pesulap namun untuk siapapun cocok! Anda mendapatkan sebuah dompet khusus dengan gimmick elektronik serta DVD instruksi cara menggunakan alat ini! Exclusive Product!


ITR (Invisible Thread Reel)

Price : Short tube Rp 100.000, Long tube Rp 120.000 (New Quality & New Extra Tutorial)
Pesulap menggunakan alat ini untuk menerbangkan benda-benda ringan seperti tissue, uang kertas, plastik, sedotan, dan lain-lain. Banyak dipakai oleh pesulap pro.


Flash Paper

Price: 10pcs:Rp 35.000, 50pcs:Rp 150.000, 100pcs:Rp 250.000
Mirip dengan kertas tissue dimana apabila dibakar muncul kilat dan langsung habis terbakar tanpa sisa. Banyak dipakai untuk menambah efek-efek khusus dalam permainan sulap seperti dalam production, vanishing, dan lainnya. Dapatkan Flash Paper kualitas baik dengan harga terjangkau hanya di www.rajasulap.com!


Fire Wallet

Price: Rp 180.000
Pesulap mengeluarkan dompet hendak membayar sesuatu,..Tapi apa yang keluar dari dompetnya?? Api besar menyerupai api kompor!! Lalu pesulap dengan cool menutup dompet dan mengeluarkan uang Ternyata dompet tidak apa-apa dan api tadi hanya ilusikah?? Fire Wallet buatan rajasulap dijamin baik sekali,dengan tambahan magnet agar dapat langsung tertutup rapat dengan baik. Pemantik sekali gores langsung menyala.


Torch To Cane

Price: Rp 800.000
Obor api tiba-tiba dapat berubah menjadi tongkat sulap dalam sekejap mata! sangat visual dan sangat cocok untuk dimainkan di stage.


Inviso Torch

Price: Rp 400.000
Pesulap dapat mengeluarkan api dari tangannya. Dan dengan seketika tiba-tiba api lenyap dan tangan kosong. Api tinggi sekali bisa setinggi 50 cm. Besar dan tinggi Api dapat dikontrol sesuai keinginan pesulap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar