Sabtu, 02 Januari 2010

Jokes & Novelties


Disappearring Ink
Price : Rp 20.000
Anda tidak sengaja menumpahkan tinta ke baju penonton, atau ke dokumen penting kantor atau ke raport atau ke file penting atasan anda, lalu setelah ia marah-marah dan emosi, tiba – tiba anda tunjuk ke bajunya dan apa yang terjadi? Baju sudah bersih sedia kala tanpa ada tintanya!



Robbie Raccoon Junior
Price : Rp 285.000
Si Robbie ini adalah Rakun (Rubah) yang lucu dan mirip sekali dengan asli! Anda akan mendapatkan Robbie si Raccoon ini dan DVD instruksi cara pemakaiannya. Raccoon akan terlihat real dan sangat hidup, dapat ke kiri, ke kanan, melompat ke penonton, dan sebagainya. Import!



Vanishing Cigarette Box
Price : Rp 60.000
WOW!!! Hah?! Coba Ulangi !! Itulah kata-kata yang diucapkan penonton ketika anda menunjukkan trik ini! Pesulap memasukkan kotak rokok tersebut ke kotak itu dan tiba-tiba secara visual kotak rokok beserta isinya menghilang!! Benar – benar Visual!!



Diminishing Egg
Price : Rp 120.000
Pesulap memperlihatkan sebuah telor ayam negeri, lalu diusap dan berubah semakin kecil yakni menjadi telor bebek. Diusap lagi menjadi semakin kecil yaitu telor ayam kampung, diusap lagi sekali lagi dengan agak lama diusap dan berubahlah menjadi telor puyuh!


Makin Sparks
Price : Rp 400.000
Sebuah alat tambahan yang sangat memukau. Dapat dipakai untuk GAGS dan juga menambah efek sulap dimana dari tangan pesulap bisa muncul percikan api menyembur seperti orang sedang me-las besi!



Fanning Powder
Price : Rp 60.000
Dipakai untuk membuat kartu menjadi mudah di fan (dibentuk seperti kipas), menjadi keset dan licin, smooth untuk manipulasi.



Neck Cracker
Price: Rp 15.000
Krekkk!!! Bunyi pesulap membunyikan lehernya seperti bunyi tulang patah!! Alat ini dapat menimbulkan suara seperti suara tulang patah! Variasikan dengan permainan-permainan seperti twisting arm lalu anda membunyikan tangan anda seperti yang dilakukan David Blaine!



Oreo Bite
Price: Rp 85.000
Pesulap memakan oreo, kemudian ketika ditiup Oreo utuh lagi! Bisa di variasikan dengan Oreo Asli dengan switch…sehingga oreo dapat diperiksa! baik dimainkan close up dengan penambahan bumbu humor pasti mebuat orang lain tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar