Sabtu, 02 Januari 2010

Card Magict


Manipulation Card Murphy’s

Price : Rp 200.000 + BONUS VCD MANIPULASI KARTU !
Kartu muncul dari jemari pesulap dengan indahnya,..baik satu per satu kemudian setumpuk dengan dibuat berbentuk kipas, dibuang kemudian muncul kembali satu kipas kartu, dibuang, muncul kembali, sungguh permainan manipulasi production kartu yang cantik. Namun Itu semua hanyalah mimpi apabila anda tidak memakai kartu yang tepat!


Karnival Assassins Deck

Price : Rp 160.000 (Deck+7 Tricks with Karnival Deck!)
Kartu keluaran terbaru dari BigBlindMedia, dengan fitur-fitur unik yang memungkinkan kita memainkan berbagai trik killer. Dilengkapi dengan VCD dari Rajasulap mengenai cara pemakaian Gaff nya dan diajarkan sebanyak 7 Trik. Dengan desain gaya distro yang stylish dan gaul serta modern cocok untuk jiwa muda yg aktif, cocok sekali dipakai untuk memainkan trik-trik sulap. A must have deck for magician and cardician!




Frame Up Card


Price : Rp 120.000

Anda meminta penonton mengambil sebuah kartu remi,..kemudian anda menunjukkan sebuah frame yang cukup besar dan disitu tertera ada banyak gambar kartu. Penonton diminta untuk berkonsentrasi pada kartu pilihannya. Dengan sekali sentak maka gambar yang ada di frame secara VISUAL terlihat satu buah kartu menjadi tertutup! Dan ketika balik memperlihatkan bahwa benar itu adalah kartu pilihan penonton! Frame boleh diperiksa oleh penonton setelah permainan. Benar-benar permainan yang sangat visual, digarap dengan sangat rapi, dan pastinya membuat penonton keheranan!


Arcane Gaff Tricks (VCD)

Price : Rp 25.000 (VCD)

Ellusionist melengkapi arcane deck dengan 2 gaff card (gaff card adalah kartu khusus yang dicetak untuk keperluan trik sulap). Di video ini anda akan diajarkan secara detil 3 trik cara memainkan arcane gaff cards, yakni ambitious instanto, joker revelation, dan double card prediction. Lengkapi arcane deck anda dengan arcane gaff tricks, dan lakukanlah trik-trik yang terlihat mustahil dan misterius!


Arcane Deck Ellusionist

Price : Rp 170.000 (Deck + Gaff Tutorial!)
Tersedia dalam 2 warna : Black and White

Arcane merupakan kartu remi seri terbaru jebolan dari ellusionist dengan design yang penuh aroma misteri, dan menarik. Arcane deck yang berkelas dan elegant sangat cocok untuk menemani sulap kartu anda, sekedar untuk koleksi, atau dapat digunakan untuk permainan bizarre magic. Arcane deck dengan UV 500 Air Flow Finish membuatnya licin, enak, empuk dan nyaman dengan kualitas tak diragukan lagi di atas standarisasi dari biasanya. Sebagai bonus anda akan mendapatkan Arcane Gaff Tricks yakni penjelasan komplit cara pemakaian kartu gaff arcane, membuat anda semakin tidak bisa tidur nyenyak sebelum memilikinya!

Spooked

Harga : 180.000 (Gimmick + DVD Tutorial)

Anda meminta penonton untuk mengambil satu buah kartu lalu kartu ditandatangani. Kartu dikembalikan ke tumpukkan. Lalu tumpukkan kartu anda letakkan di lantai. Tanpa menyentuh tiba-tiba kartu dapat bergerak sendiri terpotong pada bagian tengah dan secara ajaib satu buah kartu menampakkan diri keluar dari tumpukkan tersebut dan itu adalah kartu pilihan penonton! Spooked adalah kreasi terbaru dari permainan animated atau self rising card, ini merupakan teknik dan alat yang paling sempurna



Luxury Gold and Silver Deck

Price : Rp 150.000

Kartu dengan bahan plastic 100 % namun tetap licin dan nyaman. Durable, elegant dengan pancaran hologram dan kilauan di setiap sisi baik depan maupun back nya. Desain yang berkelas dan Lux membuat anda bagaikan pemain sulap kartu berkelas ataupun untuk dipakai bermain permainan kartu biasa pun pasti akan terkesan wah dan lux sekali. Bahan awet sekali dan tidak mudah rusak. Dapat dicuci karena 100 % plastic, anti air, smooth, Lux. Tersedia dalam 2 warna : Gold (emas) dan Silver (perak).



Identity

Price : RP 180.000 (Gimmick+DVD+Bicycle Deck+Bonus Trick!)

Bayangkan anda meminta penonton yang baru anda kenal tersebut mengambil kartu dan ditandatangani. Misalkan saja kartu tersebut adalah 7 Waru. Lalu kartu dikembalikan ke tumpukkan. Anda mengambil kartu lain misal 5 hati dan mencoret-coret garis pada punggung belakang kartu tersebut. Coretan tersebut ternyata dapat anda buat menghilang dan ternyata berpindah ke kartu penonton! Efek pertama cukup mengesankan tapi belum sampai disitu sampai saatnya tiba, Anda mengoyangkan kartu dan secara visual (tanpa ditutupi) coretan tadi berubah menjadi nama penonton yang bahkan anda baru kenal dan belum tahu namanya sebelumnya! Tanpa persiapan yang rumit, Tanpa mencari tahu informasi terlebih dahulu, Tanpa Penonton curang (bayaran), Tanpa stooge dan mata-mata, segera lihat demo videonya!. Satu lagi kabar baik untuk anda setiap pembelian Identity di Rajasulap.com sekarang anda akan mendapatkan bonus trik memindahkan tanda tangan penonton!

Tagged

Harga : 180.000 (Gimmick + DVD + Bicycle Deck!)

Penonton memilih sebuat kartu, kemudian kartu itu dikembalikan dan dikocok. Dengan Tagged anda dapat menemukan kartu pilihan penonton dengan cara yang sangat fantastis! Satu pak kartu anda ketuk ke dada dan secara visual tanpa ditutupi kartu pilihan penonton tertembus masuk kedalam kalung dan menjadi bandul dari kalung tersebut!! 100% boleh periksa oleh penontong, kalung dengan kartu yang menjadi bandulnya tersebut!! Very – very-very visual magic!




Card Capture

Price : Rp 150.000

Penonton memilih sebuah kartu secara bebas. Lalu kartu ditandatangani dan Kemudian kartu dimasukkan kembali dan dikocok, dan tiba-tiba kartu tersebut sudah tidak ada! Lalu pesulap mengeluarkan kantong hitam. Di dalam kantong tersebut terdapat dua buah kaca yang diikat dengan banyak karet dan diantara kedua kaca tersebut terjepit kartu pilihan penonton!! Keadaan sangat tidak mungkin anda memasukkan secepat itu!! Metode yg smart, unik dan handy, membuat anda mudah membawanya kemana saja dan dimainkan untuk aksi street magic anda.



Angel Regular Playing Card

Price : Rp 35.000
Kartu remi dengan merk Angel dari Jepang ini menjadi alternatif pilihan bagi kalangan tertentu. Kartu dengan ketebalan yang pas dan cukup licin juga dapat digunakan sebagai kartu untuk bermain sulap maupun bermain permainan kartu biasa. Dengan desain simple namun berkelas.


WOW

Price : Rp 120.000 (Recommended Killer Trick)

Pesulap mempersilahkan penonton mengambil kartu dan ditandatangani. Setelah itu kartu dikembalikan dan dikocok. Pesulap menebak dan mengambil sebuah kartu, namun ternyata salah, kartu tersebut bukan kartu penonton. Maka pesulap dengan yakin memasukkan kartu yang salah tersebut ke dalam frame plastic transparan, dan perlahan-lahan dengan sangat visual dan jarak yang sangat dekat terlihat jelas kartu berubah menjadi kartu pilihan penonton yang ditandatangani!! Ultra killer close up trick! One of the best yet very visual close up card magic in the world!



Bicycle Midnight Karnival

Price : Rp 140.000 + 2 Special Gaff Card

Kartu keluaran Big Blind Media dengan design baru yang gothic, selain membuat anda terlihat exclusive dengan menggunakan kartu ini, anda juga mendapatkan berbagai kelebihan dari kartu ini yaitu : Pada box nya bagian barcode terdapat prediksi yaitu : Jack of Diamonds, lalu..


3D Advertising

Price : Rp 150.000 + Bonus Bicycle Reguler USA

Pernahkah anda melihat seorang pesulap yang dapat mencabut sebuah hamburger dari poster? Permainan serupa juga pernah dimainkan oleh illusionist Indonesia..Anda pun dapat melakukan yang serupa namun dengan kemasan close up yang unik!! Anda menunjukkan sebuah brosur. Ya sebuah brosur kartu remi.. Lalu anda menepuk brosur tersebut dan seketika salah satu kertu dari brosur tersebut dapat keluar menjadi kartu remi 1 deck sungguhan!! Real production trick! Close up killer effect! Milikilah segera! Stok Terbatas!




Mirage Deck

Price : Rp 125.000 (Bicycle Import) | Rp 75.000 (Local)
Mirage merupakan Deck yang satu level diatas Svengali!! Kalau anda sudah mengetahui Svengali Deck maka anda harus mengetahui Mirage,…Perbedaannya adalah dengan kartu Mirage anda dapat melakukan Spread kartu di atas meja yang mana tidak dapat anda lakukan dengan kartu Svengali. Mirage adalah Svengali yang telah disempurnakan! Semua trik kartu Svengali dapat dimainkan!


Bicycle Tetra Deck


Price : Rp 140.000

Bicycle tetra deck adalah sebuah masterpiece yang dibuat untuk penggunaan flourish dan card fanning, dengan desain punggung kartu yang terbagi 4 warna yang berani, tegas, dan bersemangat membuatnya menjadi sangat ideal untuk para praktisi card flourish dan card fanning. Collector series, limited edition


Bicycle Raider Black

Price : 130.000 + Bonus 2 Gaff Cards
Bicycle Raider Black, keluaran terbaru dari Magic Network. Sebuah deck berwarna hitam dengan desain grafis yang keren dan elegan, dicetak dengan special double pressed ink untuk menciptakan warna hitam sehitam-hitamnya. ‘A must have product’ bagi penggemar black deck. Plus BONUS 2 Gaff Cards (Kartu Gimmick untuk bermain sulap) membuat anda tidak akan pernah menyesal memiliki deck yang satu ini.






Bicycle Guardians

Price : 130.000
Bicycle guardians, belakangan menjadi amat populer karena digunakan oleh salah seorang pesulap kenamaan indonesia, deddy corbuzier. Dibuat oleh pabrikan kartu nomor 1 di dunia, bicycle. berlatar belakang hitam dengan desain yang keren dan unik, dibuat dengan bahan berkualitas tinggi. Must have for collector!

Ultimate 3 Card Monte

Price : Rp 60.000
Anda menunjukkan 3 buah kartu dimana satu kartu berwarna merah dan 2 kartu berwarna hitam. Anda acak-acak dan meminta penonton menebak dimana kartu yang merah berada. Penonton dengan yakin menebak namun selalu gagal..


King Parade

Price : Rp 60.000
Permainan ini lucu dan mengagumkan dengan story telling seolah anda mengetes penonton anda. Jadi anda bertanya kepada penonton, anda perlihatkan 3 buah kartu As dan sebuah kartu King. Lalu anda mengetes penonton mengenai kartu-kartu tersebut..

DVD Born To Perform Card Magic

Price : Rp 90.000 Highly Recommended!
Dalam DVD ini Ozz Pearlmann salah satu cardician terbaik akan share kepada anda mengenai pondasi dan juga trik sulap dengan kartu! Anda akan diajarkan dari basic dan move – move dasar yang terpenting meliputi Fundamentals, routine, control, force dan flourish termasuk trik kartu legendaris : ambitious card!

Black Spider Deck

Price : Rp 135.000
MagicMaker USA setelah sukses dengan penjualan Black Scorpion Deck nya, kini hadir juga Black Spider Deck ! Kartu dengan desain laba-laba pada As Waru nya yang unik, lengkapi koleksi anda dan jangan sampai kehabisan!



Propaganda Deck

Price : Rp 150.000

Propaganda Deck, kartu remi yang sangat unik! Army Look dan Urban Style. Cocok untuk yang berjiwa muda dan adventurer, style di kartu ini dapat di kombinasikan dengan penampilan urban style anda sebagai magician atau street performer.

Black Scorpion Deck

Price : Rp 135.000 With 3 Special Gaff Card
Kartu yang unik perpaduan hitam dan kuning dan nuansa kuning membuat semakin eye catching dan menarik sebagai koleksi atau sebagai teman bermain sulap kartu anda. Anda juga mendapatkan tiga buah kartu gaff card dalam deck ini.



Camera Card

Price : Rp 540.000
Anda memperlihatkan satu pak kartu. Lalu anda mempersilahkan penonton memilih satu diantara beberapa kartu. Lalu singkat cerita anda memotret teman anda tersebut dengan menggunakan kartu remi anda! Bahkan foto hasil jepretan kamera tersebut dapat dicetak karena adalah polaroid photo, sungguh dahsyat & lucu!

Smoke and Mirror Deck

Price : Rp 185.000
Smoke dan Mirror adalah sepasang deck kartu yang dikreasikan oleh 2 orang kakak beradik yang sangat sangat sangat expert dalam manipulasi dan flourish kartunya. Siapa lagi kalau bukan Dan and Dave.



Bicycle Multi Color

Price : Rp 180.000
Bicycle Multi Color, exclusive dengan desain yang unik dan beraneka warna. Collector series.

Bicycle League Back

Price : Rp 100.000
Bicycle League Back, exclusive dengan desain bagian belakang belakang kartu yang bergaya classic. Collector series.




Bicycle Lavender

Price : Rp 100.000
Bicycle Lavender, exclusive dengan desain unik dan warna ungu lavender yang elegan.




Bicycle Green Back

Price : Rp 100.000
Bicycle Green Back, exclusive dengan bagian belakang kartu berwarna hijau. Collector series.




Bicycle Gold and Silver

Price : Rp 300.000
Bicycle Gold and Silver, dipacking secara exclusive. terdiri dari dua deck kartu : silver dan gold. Premium series.




Bicycle Ghost Gaff Deck

Price : Rp 440.000
Bicycle Ghost Gaff Deck. Berisi kartu gaff dengan gambar dan aksen yang berbeda - beda pada tiap kartunya. Magician series.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar