Sabtu, 02 Januari 2010

Stage & Classic


Instant Wand Flower
Harga : Rp 100.000 (Bonus 3 trik manipulasi dengan tongkat sulap!)
Pesulap memperlihatkan sebuah pot kecil yang kosong dan terlihat biasa. Lalu pesulap mengibas-kibaskan tongkat sulap dan muncul bunga dari pot dengan ajaib ! Tak hanya di pot, bisa juga anda munculkan dari tangan anda, kibaskan tongkat di tangan lalu bisa muncul bunga yang cantik



Appearing Cane Zebra RED
Price : Rp 60.000
Bagi yang gemar bermain trik klasik, maka kini hadir appearing cane dengan harga terjangkau dan ukuran yang pas. Handy dan cocok sekali untuk anak-anak atau pelengkap routine sulap klasik anda. Mini appearing Cane Zebra ini berwarna putih – merah, sangatlah tepat untuk sulap 17 Agustus-an atau sulap klasik dua buah silk merah putih menjadi tongkat cane ini. Bisa juga dari tangan kosong lalu muncul tongkat ini secara sekejap. Dengan warna merah- putih terbuat dari bahan plastic lentur dan awet.



Manipulation Card Murphy’s
Price : Rp 200.000 + BONUS VCD MANIPULASI KARTU !
Kartu muncul dari jemari pesulap dengan indahnya,..baik satu per satu kemudian setumpuk dengan dibuat berbentuk kipas, dibuang kemudian muncul kembali satu kipas kartu, dibuang, muncul kembali, sungguh permainan manipulasi production kartu yang cantik. Namun Itu semua hanyalah mimpi apabila anda tidak memakai kartu yang tepat!



Quick Shirt! VCD by Rajasulap
Price : Rp 60.000 (Original VCD by Rajasulap)
Dengan tutorial dari Quick Shirt maka anda mampu melakukan trik memakai baju dengan super cepat! VCD Quick Shirt Tutorial berbahasa Indonesia dari Rajasulap Team. Anda memperlihatkan pakaian anda berwarna putih dengan dua detik saja sembunyi maka pakaian anda sudah berubah padahal pada bagian luar anda mengenakan jaket dan hal ini tidaklah mungkin anda lakukan secepat itu! Untuk lebih jelasnya silahkan lihat demo. Anda dapat melakukan berbagai variasi seperti : Dari tanpa pakaian menjadi berpakaian dengan super cepat, Merubah warna baju dengan secepat kilat, Baju anda tertumpah ketika di restoran, hanya dengan sekejap sudah menjadi bersih kembali. Quick Shirt dapat anda mainkan dimana saja, kapan saja, dan tanpa persiapan khusus! Pastikan Quick Shirt menjadi trik andalan impromptu anda!



Haunted Silk
Price : Rp 120.000
Haunted Silk adalah sebuah kain. Kain yang dirasuki oleh kekuatan sehingga ia meloncat-loncat dan terbang kesana kemari tanpa terkendali, melingkari tangan pesulap, naik turun, pesulap berhasil menangkapnya namun kain tersebut tetap ia melonjak lonjak ingin melepaskan diri , dan kembali meloncat dan terbang, hingga akhirnya ia tertangkap dan dikurung ke dalam tas pesulap! Haunted Silk cocok untuk permainan sulap cabaret anda, baik untuk stage dan classic. Haunted Silk tanpa memakai benang, kenur, tali, magnet, dan sejenisnya. Haunted Silk mudah memainkannya hanya dalam beberapa detik anda sudah dapat menguasainya dan memainkannya. Permainan yang simpel namun dengan efek yang memukau!



Light and Heavy Chest
Price : Rp 2.800.000
Alat ini dapat mendukung aksi hipnotis anda maupun sebagai atraksi panggung komedi. Anda meminta bantuan seorang anak kecil ke panggung. Lalu anda perlihatkan anda memiliki sebuah kotak. Anda meminta anak kecil tersebut untuk mengangkat kotak tersebut. Anak kecil dengan mudahnya mengangkatnya. Lalu kini anda memangggil orang dewasa dengan badan yang besar. Anda memberi sugesti bahwa ia tidak dapat mengangkat kotak tersebut. Apa yang terjadi? Orang tersebut benar-benar tidak dapat mengangkatnya! Lalu anda meminta anak kecil kembali yang mengangkatnya maka anak kecil dapat mengangkatnya dengan mudah.



Ball and Vase
Price : Rp 60.000
Kita memperlihatkan sebuah mangkuk piala kecil yang berisi bola. Bola diambil dan kita taruh di tangan, tiba-tiba bola lenyap, dan muncul kembali di dalam mangkuk piala tadi! Ini bisa diulang berulang-ulang.. Lalu Bola yang ada di dalam juga bisa kita buat menghilang dan ternyata ada di tangan kita. Bisa juga kita membuat seolah bola menembus tangan kita dari dalam mangkuk.



Multiplying Ball
Price : Rp 50.000
Pesulap memperlihatkan sebuah bola, lalu dalam sekejap bertambah,..sekarang menjadi 2 buah bola yang dipegangnya. Bola dapat berpindah ke tangan kiri, ke kanan, menghilang dan muncul kembali,..lalu tiba-tiba menjadi 3 ! lalu ketiga bola dapat berpindah satu ke saku celana pesulap, ke tangan kiri, dan ke topi pesulap,..lalu ketiga bola dipegang kembali dan tiba-tiba kini bola menjadi 4 ! Entah datang darimana bola-bola misterius ini



Handphone Through Bottle
Price : Rp 200.000
Anda meminjam Handphone penonton, lalu anda meminjam botol air mineral penonton. Air anda keluarkan sehingga botol kosong. Lalu Handphone anda adu dengan botol dan apa yang terjadi? Handphone telah masuk ke dalam botol!! HP dan botol adalah pinjaman penonton. Benar-benar penonton! Anda dapat mainkan dimana saja dan kapan saja. Trik unik yang membantu anda mewujudkan trik ilusi close up yang spektakuler, Anda akan mendapatkan Gimmick alat + CD Tutorial cara pemakaiannya dengan detail.



Hypnotized Stiff Rope
Price : Rp 100.000
Anda memperlihatkan seutas tali, lalu anda meluruskannya dan mencoba melakukan hipnotis ke tali tersebut,..ternyata benda mati pun dapat anda hipnotis! Sekonyong-konyong tali dapat menjadi tegang dan ketika anda lepaskan, ia tetap menjadi tegang lurus! Anda mengakhiri hipnotis dengan menjentikkan jari maka seketika itu tali menjadi lemas kembali.



Perfect Bend
Price : Rp 75.000
Anda sebagai seorang mentalis tentu sudah tidak asing lagi dengan kekuatan pikiran yang dapat membengkokkan sendok. Dengan Perfect Bend anda dapat melakukan sesuatu yang super visual, clean, dan sangat ajaib. Anda berkonsentrasi dan terlihat sendok perlahan-lahan bengkok, perlahan lahan meleleh, dan membengkok….sendok dapat diperiksa!!



Rope To Silk
Price : Rp 160.000 (Import)
Produk yang ini anda dapat menampilkan dua buah trik sekaligus. Anda dapat membuat tali di tangan anda menjadi tegang. Anda seakan menghipnotis tali tersebut. Lalu dengan seketika anda juga dapat merubahnya menjadi sehelai saputangan sutra besar!! Sangat sangat sangat Visual dan mudah dilakukan!! Recommended untuk stage magic!



Robbie Raccoon Junior
Price : Rp 285.000
Si Robbie ini adalah Rakun (Rubah) yang lucu dan mirip sekali dengan asli! Anda akan mendapatkan Robbie si Raccoon ini dan DVD instruksi cara pemakaiannya. Raccoon akan terlihat real dan sangat hidup, dapat ke kiri, ke kanan, melompat ke penonton, dan sebagainya. Import!



DVD Rubik’s Remembered
Price : Rp 60.000
Dengan DVD ini maka anda siap memainkan trik merapikan Rubik’s Cube (Puzzle Kubus berwarna - warni) dengan Mata Tertutup !! Sangat fantastik dan anda akan terlihat sama seperti Sang Master!



Dye Tube
Price : Rp 40.000
Pesulap memperlihatkan sebuah kain kecil berwarna merah biasa, boleh diperiksa penonton, lalu dimasukkan ke dalam genggaman sebagian dan ketika dikeluarkan berubah warna! Proses berubah warnanya cukup unik dan cocok sekali untuk show anak-anak atau pelengkap rutin classic magic anda. Dapatkan juga Thumb Tip sebagai pelengkap variasi permainan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar