Sabtu, 02 Januari 2010

Close Up Magic


LOOPS
Price : Rp 60.000
Loops adalah alat yang benar-benar diperlukan oleh pesulap! Anda dapat menggerakkan sendok, garpu, atau benda-benda ringan lainnya tanpa sentuh! Anda dapat membuat uang kertas melayang sesaat di tangan anda! Anda dapat membuat bungkus sedotan tertarik ke tangan anda, anda juga dapat menjatuhkan barang tanpa sentuh!! Killer Effect! Banyak dipakai oleh pesulap pro juga mentalist !!



Disjointed
Price : Rp 70.000 (DVD + Gimmick)
Pernah dimainkan oleh David Blaine pada acara special di TV. Anda terlihat dapat memutar lengan anda hingga 360 derajat. Hal ini tidak dapat dilakukan oleh orang biasa, namun anda memutarnya, lengan terlihat berputar, dan tiba-tiba sesuatu yang tak diinginkan terjadi, lengan anda tiba-tiba terpuntir!! Terpatah ! Lalu anda memutarnya dan mencoba membetulkan dengan stretching dan anda mengurutnya perlahan lalu lengan anda kembali seperti semula. Killer street magic, dimainkan berkali-kali di TV!



Stigmata CD
Price : Rp 70.000
Mintalah penonton mengambil sebuah kartu remi dari tumpukkan tanpa sepengetahuan pesulap. Lalu penonton dipersilahkan menggengam lengan pesulap dengan keras sambil membayangkan kartu yg diambil tadi. Saat tangan dilepaskan…Terlihat bekas cengkraman jari penonton terjiplak di lengan pesulap. Lalu dengan perlahan-lahan bekas merah cengkraman jari tersebut berkumpul dan membentuk angka kartu pilihan penonton! Real Cool street effect, don’t miss it!



SICK!! CD
Price : Rp 70.000
Pesulap menelan sebuah koin, kemudian sambil merintih kesakitan mengalirkan koin ke leher, bahu kemudian ke lengan di bawah kulit. Pesulap mengeluarkan sebilah pisau, kemudian membelah kulit lengan anda, dan terlihat koin ada di dalam daging lengan anda. Real Sick Bizzare Effect! itulah mengapa trik ini diamankan SICK!!, namun 100% aman untuk dimainkan!



Mind Twister
Price : Rp 50.000
Kita memperlihatkan sebuah korek api gas, lalu korek tersebut kita pakai untuk menyalakan rokok. Penonton sebelumnya dipersilahkan mengecek dan memastikan bahwa korek tersebut utuh dan memang biasa. Lalu pesulap memegangnya dan menyalakannya lalu menangkap api yang tercipta dengan jemarinya. Lalu kekuatan panas tersebut digunakan oleh pesulap untuk membuat korek tersebut terpelintir hingga berputar! Korek dapat diperiksa 100% sebelum dan sesudah permainan. Simple and stunning trick!



SAW (thread through neck)
Price : Rp 70.000
Pesulap membawa seutas benang kemudian dengan mimic serius menggesek-gesekkan benang itu di leher sambil meringis kesakitan hingga benang jelas terlihat masuk ke dalam leher pesulap, dan kemudian dikeluarkan kembali secara perlahan. Sebuah trik brilian yang pasti membuat bulu kuduk penonton berdiri! real bizzare effect namum aman untuk dilakukan.



Thread CD
Price : Rp 70.000
Pesulap memperlihatkan seutas benang, masukkan salah satu ujungnya ke mulut anda. Telan, dan anda mengepalkan tangan merasakan kesakitan, sebab benang tersebut anda alirkan dengan udara dari hidung anda menuju ke mata anda ! Benang keluar dari mata anda dan anda tarik perlahan benag keluar dari mata anda, Real Bizarre Effect!! Pernah dimainkan di stasiun televisi pada banyak acara sulap. Thread diajarkan dengan detail mulai dari persiapan, teknik, presentasi, hingga klimaks dan efek psikoogisnya, Kreasi Wayne Houchin yang satu ini tak dapat dipungkiri lagi merupakan salah satu yang memberikan knock down effect dan membuat anda terlihat memiliki kemampuan yang luar biasa dan REAL!!



Secret Box
Price : Rp 60.000
Sebuah kotak kecil dengan laci . Kita buka laci tunjukkan bahwa kotak kosong. Lalu kita tutup dan dengan sedikit magic maka ketika kotak dibuka sudah berisikan berbagai macam benda. Benda bisa anda variasikan sendiri sesuai keinginan anda. Bisa keluarkan Uang, Rokok, Kartu, dan lainnya. Simple but Powerful Trick!



Flying Out Coin
Price : Rp 50.000
Dua buah cangkir diperlihatkan. Lalu kita mengisi cangkir – cangkir tersebut dengan koin. Cangkir A kita isi dengan 3 koin, cangkir B pun kita isi dengan 3 koin. Lalu secara ajaib koin dapat berpindah satu per satu dari cangkir A ke cangkir B! Selain mendapatkan video tutorial dalam bahasa Indonesia, anda juga mendapatkan Bonus 2 teknik menghilangkan koin by rajasulap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar