Sabtu, 02 Januari 2010

Money & Coin Magic


Extreme Burn Set
Price : Rp 200.000 (Trik, Alat Bantu & Tutorial Bahasa Indonesia)
Pernahkan anda ditantang oleh teman anda dengan cemoohan seperti : “Coba kalo kamu memang bisa sulap coba dong sulap rubah duit !” Dengan extreme burn anda dapat dengan mudah membungkan teman anda sehingga kehabisan kata-kata. Anda simple saja tanpa berkata, anda keluarkan uang dari dompet anda. Tunjukkan satu per satu, lembar demi lembar. Dengan tanpa ditutupi uang mendadak berubah ! Tentu saja ke nominal uang yang lebih besar, seperti seribu menjadi lima puluh ribu rupiah, atau uang baru yaitu dua ribu menjadi 10x lipatnya yaitu dua puluh ribu, bahkan seratus ribu. Dan yang kerennya lagi bukan hanya satu lembar namun semuanya keseluruhan uang berubah dan anda lagi – lagi dapat menunjukkan satu per satu lembar demi lembar dan DIJAMIN membuat teman anda terpaku dan terkejut! Most Visual Changing Money Magic!



Scotch & Soda
Price : Rp 175.000 + 4 Killer Trick Scotch & Soda
Dengan gimmick yang satu ini anda dapat membuat koin menembus tangan penonton. Ya menembus tangan penonton. Bisa juga menembus meja kaca, menembus piring. Tak hanya itu, gimmick ini juga memungkinkan anda melakukan Coin Across Trick dengan jarak yang sangat mustahil. Anda akan mendapatkan Gimmick + CD Tutorial Instruksi Bahasa Indonesia bermain 4 Trik : Impossible Coin Across, Coin Thru, Coin change, Invisible Transpo.



Coin Through Bottle
Price : Rp 170.000 + BONUS Coin Bite!
Anda meminjam sebuah botol dan sebuah koin ke penonton. Lalu dengan sekejap anda tepuk koin melalui pantat botol, dan seketika Cring!! Koin sudah berada di dalam botol!! Botol dan koin dapat diperiksa,koin dapat berasal dari pinjaman penonton. Trik Koin yang sangat keren, dimainkan oleh banyak pesulap Pro di dunia!



Flying Out Coin
Price : Rp 50.000
Dua buah cangkir diperlihatkan. Lalu kita mengisi cangkir – cangkir tersebut dengan koin. Cangkir A kita isi dengan 3 koin, cangkir B pun kita isi dengan 3 koin. Lalu secara ajaib koin dapat berpindah satu per satu dari cangkir A ke cangkir B! Selain mendapatkan video tutorial dalam bahasa Indonesia, anda juga mendapatkan Bonus 2 teknik menghilangkan koin by rajasulap.



Shadow Coin
Price : Rp 280.000
Dengan gimmick superior ini anda mampu melakukan efek transposisi yang sangat luar biasa. Anda memiliki 4 koin Rp 500 putih yang dapat berpindah satu per satu dari tangan kiri ke tangan kanan. Dapat dilakukan close up dan terlihat seolah anda memiliki kecepatan tangan yang fantastik! Alat ini dapat membantu anda 100% dan terlihat sangat impossible dan visual. Anda juga akan mendapatkan rutin permainan Shadow Coin visual dimana koin diletakkan di meja dan dengan visual diusap dapat berpindah satu per satu!



DVD Bionic Coin
Price : Rp 90.000
Anda meminjam koin penonton. Lalu anda menggambarkan koin penonton dengan spidol berbagai huruf acak-acakan. Disisi sebaliknya penonton menandai dengan ditanda tangan penonton. Huruf yang acak-acak anda usap dan seketika huruf menjadi tersusun rapi ! Anda dapat memainkan trik merubah gambar atau me revealed kartu pilihan melalui koin, atau anda dapat memindahkan gambar, semua dilakukan dengan sekejap, visual, dan tanpa menukar koin!



Coin Away
Price : Rp 150.000 + Bonus 3 Teknik Menghilangkan Koin
Anda menunjukkan sebuah gelas pinjaman solid, lalu anda meminjam koin kepada penonton. Anda menelungkupkan koin diatas sebuah nampan besi yang exclusive. Dan anda menggosok-gosokkan koin tersebut ke punggung gelas yang tertelungkup…lalu seketika “Clingggg!” Koin terlihat menembus gelas!! Very Visual and Clean Penetration of Borrowed Coin Thru Borrowed Glass! Lihat Demonya dan milikilah trik spektakuler ini! Semua dapat diperiksa! Koin, gelas, tatakan, bahkan itu adalah pinjaman penonton!



Jumbo Coin Rp 500 Kuning
Price : size a (5,5 cm) : 85.000 | size b (8 cm) : 100.000
Koin dengan ukuran Jumbo, cocok untuk jokes, atau untuk sulap dimana pesulap meminjam uang koin 500 kuning, lalu berubah menjadi ukuran besar!!



Bill tube
Price : Rp 175.000
Dari awal pertama, pesulap memberikan sebuah kunci kepada penonton. Pesulap lalu meminjam sebuah uang kertas penonton. Ditanda tangani oleh penonton. Uang kertas digulung dan dipegang pesulap tiba-tiba dapat hilang lenyap! Lalu



Frame Of Destruction
Price : Rp 85.000
Buatan Tenyo Japan, merupakan permainan penetrasi dimana uang penonton dimasukkan bersama kertas koran ke dalam kaca yang berlubang. Lalu ditusuk! Kertas koran bolong, sedangkan uang tetap utuh! Metode baru dimana pesulap pun dapat tertipu.



Karate Coin
Price : Rp 40.000
Pesulap meminjam uang logam penonton, melemparnya ke udara lalu dengan sekejap menusuk koin tersebut menembus jarinya seperti pada gambar. Koin dapat diperiksa!



Pen Through Anything
Price : Rp 80.000
Pinjam uang penonton, tusuk dengan pulpen ini hingga tembus, lalu geser dengan paksa sehingga uang robek! Namun apa yang terjadi?? Uang tetap utuh, dan pen dapat diperiksa! Variasi tidak hanya tembus uang, kalau anda kreatif, gunakan objek lain seperti dokumen penting, kartu remi, bahkan anda tidak harus menembuskan pada kertas, bias juga seperti tembus pakaian, koin, tembus lidah bahkan!



Uang Gulung Soekarno
Price: Rp 50.000
Uang kuno yang memiliki kekuatan dimana dapat menggulung dengan sendirinya di tangan penonton atau pesulap tidak jadi soal. Efek mengagumkan dan cocok untuk permainan bizarre atau mental anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar